Ketahuan Dukung Tim Rival, Pemain Ini Dipecat

SOFIA - Menangis di ruang ganti usai timnya menelan kekalahan merupakan hal biasa. Tapi, bagaimana jadinya jika satu tim berhasil mengalahkan sang rival, tapi salah satu pemain mereka malah menangis tersedu-sedu di ruang ganti? Di Bulgaria, hal tersebut bisa mengakibatkan sang pemain langsung dipecat!
 
Peristiwa tersebut terjadi pada pertandingan pamungkas Liga Profesional Bulgaria A musim 2012/13, antara dua klub satu kota, Levski Sofia dan Slavia Sofia, Sabtu (25/5) lalu. Levski, yang membutuhkan tiga poin untuk memastikan diri menyabet gelar juara, gagal melakukannya lantaran ditahan imbang Slavia dengan skor akhir 1-1 (gelar juara jatuh ke tangan Ludogorets).
 
Para pemain Levski memang benar-benar kecewa akan hasil akhir tersebut, namun raut kekecewaan justru lebih terlihat pada salah satu pemain Slavia, yang menangis di ruang ganti. Presiden Slavia, Ventseslav Stefanov mengatakan kalau hal tersebut benar adanya, meskipun tak menyebutkan secara rinci siapa pemain yang dimaksud.
 
Namun, diduga kuat, pemain yang dimaksud adalah gelandang Dimo Atanasov yang pada laga itu hanya menjadi penghias bench. "Satu dari para pemain kami menangis di ruang ganti setelah Levski gagal memenangi gelar. Tak diragukan lagi, dia tak akan menjadi bagian dari Slavia (pada musim depan)," ujar Stefanov, seperti dilansir Dirty Tackle, Kamis (30/5/2013).
 
Rivalitas Levski dan Slavia memang sudah sejak lama ada. Bahkan, kiper Slavia, Georgia Petkov yang melakukan penyelamatan gemilang pada menit akhir harus dikawal oleh bodyguargd. Pasalnya, dia dan pelatih Velislav Vutsov sebelumnya merupakan bagian dari Levski, dan mereka pun kemudian dicap "pengkhianat" karena menggagalkan mantan klub meraih gelar sejak 2009. (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/200/815236/ketahuan-dukung-tim-rival-pemain-ini-dipecat
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger