Klopp Pertanyakan Ucapan Heynckes

DORTMUND - Robert Lewandowski digadang-gadang akan mengikuti jejak rekannya, Mario Gotze, untuk memperkuat Bayern Munich musim depan. Bahkan, pelatih Die Roten, Jupp Heynckes juga dengan yakin mengatakan kalau penyerang asal Polandia tersebut tak akan lama lagi akan bergabung dengan Philipp Lahm dkk.
 
Rupanya, pernyataan pelatih yang baru saja membawa Bayern meraih trofi kelima Liga Champions tersebut membuat kuping pelatih Die Borussen, Jurgen Klopp panas. Menurutnya, ia tak mengerti  kenapa Heynckes membuat pernyataan seperti itu, padahal penawaran untuk Lewandowski sendiri sampai sekarang belum ada.  
 
"Kami belum menerima penawaran resmi (untuk Lewandowski) dari Bayern Munich, jadi saya tetap berharap Robert akan bermain untuk Dortmund pada musim depan. Kami akan memastikan bahwa semua spekulasi tentang masa depannya akan berakhir dalam beberapa hari terakhir," ujar Klopp seperti dilansir Goal, Selasa (28/5/2013).
 
"Hal lucunya adalah bahwa setiap orang bertingkah layaknya sudah terjadi deal. Jupp Heynckes berkata demikian, agennya juga begitu, sementara kami belum menerima penawaran. Ini semua tentang apa, sih? Saya pikir (segala perbincangan tentang Lewandowski) ini bukanlah hal yang menyenangkan," sambung pelatih berusia 45 tahun tersebut.
 
Klopp juga kemudian mengatakan kalau ia tak akan menyalahkan Lewandowski atas situasi yang terjadi saat ini. "Saya tak akan marah padanya atas apa yang terjadi. Saya melihat hal ini secara profesional. Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Segalanya masih mungkin," tutupnya.
 
Kontrak Lewandowski bersama Die Borussen sendiri akan berakhir pada Juni 2014 mendatang, dan yang bersangkutan menolak untuk memperpanjang kerja sama. Jika tak ingin penyerang terbaiknya pergi secara cuma-cuma, maka opsi bagi Dortmund adalah menjualnya pada bursa transfer musim panas Juni mendatang.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/48/813888/klopp-pertanyakan-ucapan-heynckes
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger