Laga Brasil versus Inggris Ditunda

RIO DE JANIERO – Pemerintah negara bagian Rio de Janeiro dan Induk Organisasi Sepakbola Brasil (CBF) memutuskan untuk menunda pertandingan persahabatan antara Brasil kontra Inggris pada Minggu (2/5/2013) dini hari WIB, karena masalah keamanan di Stadion Maracana.
 
Sebuah putusan pengadilan memutuskan bahwa pertandingan tidak dapat dilanjutkan keran khawatir stadion yang sedang diperbaharui jelang Piala Dunia tahun depan itu belum memenuhi persyaratabn keselamatan yang diperlukan untuk mengadakan event besar.
 
"Pada saat ini kami tidak memiliki info bahwa pembatasan tersebut diubah ke tingkat keselamatan yang akan diharapkan pada tahap ini," kata Hakim Adriana Costa dos Santos dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (31/5/2013).
 
"Oleh karena itu, karena kemalasan orang yang bertanggung jawab, kami tidak bisa membiarkan stadion akan diresmikan kembali tanpa bukti bahwa itu aman dan higienis," tegasnya.
 
Sejumlah laporan yang diperlukan untuk dibukanya kembali stadion Maracana hilang, menurut Dos Santos, namun pemerintah negara bagian Rio de Janeiro cepat merilis pernyataan mereka sendiri mengklaim bahwa semua dokumen pra-pertandingan sudah ada, tetapi belum mencapai yang ditentukan.
 
"Semua persyaratan keselamatan untuk pertandingan persahabatan antara Brasil dan Inggris telah dipenuhi dan, karena kesalahpahaman birokrasi, laporan polisi yang menjamin bahwa semua aturan keselamatan telah dipenuhi tidak disampaikan kepada SUDERJ (organisasi publik yang mengadministrasikan stadion)," terangnya.
 
Meskipun CBF belum melakukan komunikasi resmi dari mereka sendiri, mereka berada dalam perjanjian dengan pemerintah kota, yang harus puas dengan keamanan stadion, dan yakin bahwa pertandingan akan berjalan seperti yang direncanakan.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/31/51/815360/laga-brasil-versus-inggris-ditunda
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger