Lavezzi Rayu Rooney & Di Maria

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi aktor utama di pasar bursa transfer musim panas ini. Bomber Ezequiel Lavezzi pun mencoba jadi 'aktor pembantu' dengan melayangkan rayuan persuasif terhadap dua target klubnya – Wayne Rooney dan Ángel di María.
 
Lavezzi yang direkrut PSG musim panas lalu meyakini bahwa jika Rooney yang tengah digoyang gosip keluar dari Manchester United bersedia pindah ke Parc des Princes, PSG akan jadi tim yang lebih menakutkan.
 
"Rooney pemain yang amat bagus dan jika dia mau datang ke Paris, jelas akan membuat kami bertambah kuat," papar Lavezzi, sebagaimana dikutip Soccerway, Minggu (26/5/2013).
 
Sebagaimana tertera di paragraf pembuka, tak hanya Rooney yang masuk daftar incaran Les Parisiens, tapi juga Di María, winger Real Madrid yang juga kompatriot Lavezzi. Dengan Di María, Lavezzi mengaku sudah saling bicara, tapi menolak membeberkan apa yang jadi bahan pembicaraan mereka.
 
"Ya, saya sempat berbicara dengan Di María karena dia seorang teman bagi saya. Tapi pembicaraan saya akan tetap menjadi rahasia kami berdua dan saya tak ingin membeberkannya," lanjut mantan pilar Napoli tersebut.
 
Terakhir, Lavezzi menyatakan tak ingin kehilangan tangan dingin entraîneur (pelatih) Carlo Ancelotti. Pelatih berpaspor Italia itu santer diisukan akan hengkang menggantikan posisi Jose Mourinho di kursi kepelatihan El Real.
 
"Pendapat saya tak berbeda dari rekan lainnya karena itu masih dalam area pembicaraan manajemen klub. Tapi ketika Anda merasa kerasan dengan seorang pelatih, tentu Anda tak ingin dia pergi. Hal ini harus segera diselesaikan oleh klub," tutup Lavezzi.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/26/50/812695/lavezzi-rayu-rooney-di-maria
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger