Lavezzi Rindu Napoli

PARIS – Homesick kini tengah dialami penyerang Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi. Satu musim berada di Ibu kota Prancis, pemain berdarah Argentina ini sudah kangen dengan Napoli.
 
Berita tentang kerinduan Lavezzi akan Napoli memang sempat terlontar dari sang agen. Namun kini sang pemain sendiri yang mengatakan hal tersebut.
 
Pemain bernama lengkap Ezequiel Ivan Lavezzi ini bahkan tidak menutup kemungkinan bila suatu saat nanti dirinya akan kembali merumput di kompetisi sepakbola negeri Pizza tersebut.
 
"Tentu saja saya ingin kembali ke Italia. Tapi saya sendiri tidak berbicara banyak apakah hal itu akan terjadi. Saya selalu menikmati waktu saya di Naples –kota asal klub Napoli- sebuah kota yang memberi saya begitu banyak pengalaman," ujar Lavezzi, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (25/5/2013).
 
Lavezzi membela Napoli sejak musim 2007/2008 setelah dipinang dari klub lokal Argentina, San Lorenzo dengan nilai transfer 6 juta euro. Penampilannya yang impresif, menggoda PSG untuk mendatangkannya ke Paris pada pertengahan tahun lalu dengan merogoh kocek sebesar 26 juta euro.
 
Musim pertamanya bersama Les Parisiens juga terbilang sukses. Bersama tim besutan Carlo Ancelotti, Lavezzi berhasil merasakan juara liga domestik Prancis musim ini setelah klub tersebut puasa gelar selama 19 tahun.
 
 
Dapatkan info seputar sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/50/812437/lavezzi-rindu-napoli
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger