Lazio Setuju Lokasi Super Italia Dipindah, Asalkan...

ROMA - Lazio dipastikan bakal menantang Juventus di ajang Super Italia pada Agustus mendatang usai memenangkan Coppa Italia. Akan tetapi, si Elang Biru keberatan dengan keinginan si Nyonya Tua yang ingin dipindahnya lokasi pertandingan dari yang telah ditentukan.

Super Italia yang mempertemukan juara Serie A Liga Italia dengan juara Coppa Italia itu beberapa musim terakhir memang selalu digelar di Beijing, China. Akan tetapi, kali ini wacana untuk memindahkan pertandingan mulai menyeruak.

Amerika Serikat dikabarkan bakal menjadi perhelatan Super Italia untuk pertama kalinya pada 11 Agustus mendatang di Stadion MetLife. Terlebih, Juventus pun tengah menjalani tur pramusim di negeri Paman Sam tersebut.

Tur pra-musim itulah yang juga dijadikan alasan bagi kubu I Bianconeri keberatan bila Super Italia dilangsungkan di China. Pasalnya, Juve hanya memiliki waktu selama tiga hari dari jadwal mereka di Amerika dan akan memakan waktu bila harus terbang ke China.

Sontak hal tersebut mendapat pertentangan dari kubu Lazio yang sukses memenangkan Coppa Italia dari AS Roma lewat skor 1-0. Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengatakan bahwa timnya bisa menerima kepindahan tersebut dengan beberapa persyaratan tertentu.

"Kami harus menghargai kontrak di Beijing, jika Juventus memiliki alasannya sendiri, tidak bisa bermain di China, kami juga harus mendapat kepastian di mana kami akan bermain," ujar Claudio Lotito.

"Di Amerika Serikat? Kami akan bermain di sana, tapi hanya jika kami mendapat pemasukan yang sama," sambungnya kepada La Politica yang dilansir oleh Football-Italia, Selasa (28/5/2013).

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/47/813587/lazio-setuju-lokasi-super-italia-dipindah-asalkan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger