Leonardo Dihukum, PSG Ajukan Banding

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) resmi akan mengajukan bandingan kepada Professional Football League (LFP). Hal ini menyusul hukuman yang dijatuhkan oleh LFP kepada direktur olahraga PSG, Leonardo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leonardo diskors selama sembilan bulan dengan larangan duduk di bangku cadangan PSG, pergi ke ruangan wasit dan menghadiri pertemuan liga. Pasalnya, Leonardo terbukti bersalah dengan mendorong wasit Alexandre Castro usai laga PSG kontra Valenciennes, awal bulan ini.

Larangan sendiri hanya berlaku di liga domestik dan takkan berpengaruh di kompetisi Eropa. Sementara, PSG yang menjadi juara di Ligue 1 untuk musim ini mendapat pengurangan tiga poin yang akan berlaku untuk musim depan.

Leonardo sendiri telah menjalani hukuman mulai 8 Mei 2013, dan akan berakhir pada 8 Februari 2014. Akan tetapi, kubu PSG keberatan akan hukuman yang diberikan kepada Leonardo dan siap mengajukan banding.

"Paris Saint Germain menganggap keputusan ini tidak adil dan sangat kejam. Sebagai hasilnya, dan sebagai bentuk solidaritas kepada direktur olahraga mereka, Paris Saint Germain akan mengajukan banding atas keputusan ini," demikian pernyataan PSG dalam situs resmi klub. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/31/50/815490/leonardo-dihukum-psg-ajukan-banding
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger