Madrid & Barca Pernah Jadi Klub Impian Cavani

NAPLES - Bergabung bersama dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona merupakan salah satu impian beberapa pesepakbola. Hal tersebut juga ternyata dirasakan oleh striker subur Napoli, Edinson Cavani ketika masih kanak-kanak.
 
Cavani, yang pada musim 2012/13 lalu menjadi pencetak gol terbanyak Serie A, memang kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Namun, pemain asal Uruguay tersebut mengatakan kalau ia belum memikirkan masa depan, dan ingin terus memberi kontribusi positif bagi Partenopei.
 
"Saat masih kanak-kanak, saya bermimpi untuk bisa menjadi pemain Real Madrid atau Barcelona, tapi sekarang saya bangga bisa berada di Napoli. Ini hal penting. Di masa depan, saya tak bisa mengatakan apa-apa, karena saya memang tak tahu apa-apa," ujar cavani, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (29/5/2013).
 
"(Pikiran) saya sama sekali tak terbagi saat saya mendengar tentang adanya penawaran dan ketertarikan dari tim-tim lain, saya sudah terbiasa dengan itu. Jujur, saya memiliki kontrak dan hanya berpikir tentang Napoli," sambung pemain yang juga pernah memperkuat Palermo itu.
 
Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya setelah berpartisipasi di ajang Piala Konfederasi, Cavani mengatakan kalau ia belum akan memikirkan segala hal tentang sepakbola, namun ingin berlibur setelah melalui musim yang panjang. "Setelah Piala Konfederasi? Saya akan meliburkan diri," pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/47/814677/madrid-barca-pernah-jadi-klub-impian-cavani
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger