Madrid Siapkan 105 Juta Pounds untuk Bale & Suarez

MADRID – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain demi bersaing di La Liga musim depan. Hal ini juga dipicu oleh berhasilnya rival abadi mereka,Barcelona yang berhasil mendatangkan bintang asal Brasil, Neymar. Tak mau ketinggalan Los Galacticos membidik dua bintang Premiere League Gareth Bale dan Luis Suarez.
 
Kedua pemain tersebut diyakini bisa menambah kekuatan Real Madrid untuk mampu bersaing dengan Barcelona. Bahkan klub asal ibukota ini telah menyiapkan dana sebesar 105 juta pounds untuk merekrut kedua pemain tersebut.
 
Winger milik Tottenham Hotspurs, Gareth Bale akan direkrut senilai 65 juta pounds seperti dilansir The Daily Mail. Hal ini diperkuat oleh ucapan penasihat klub,Zinedine Zidane yang mengatakan bahwa klubnya berminat untuk mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu. Namun saat ini pihak Lilywhite juga telah memberikan penawaran kontrak baru dengan gaji sebesar 170 ribu pounds per pekan untuk pemain asal Wales itu.
 
Sementara untuk Luis Suarez, pihak Real Madrid dikabarkan menawar 40 juta pounds untuk pemain milik Liverpool itu sebagaimana dilaporkan Givemesport. Meskipun Suarez menyatakan bahwa dirinya bahagia bersama The Reds, mereka tidak bisa menutupi hasrat bahwa dia ingin bermain di Liga Champions. Namun El Real memiliki saingan berat karena Pep Guardiola,pelatih baru Bayern Munich juga menginginkan jasa pemain internasional Uruguay itu.
 
Rasanya dengan total dana 105 juta pounds hanya untuk dua pemain itu merupakan jumlah yang cukup besar bagi Real Madrid. Untuk itu Los Blancos tampaknya akan mengorbankan beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Di Maria,Pepe,Higuain serta Kaka adalah beberapa nama yang diprediksikan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.
Follow Twitter @bola_okezone
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/27/46/813471/madrid-siapkan-105-juta-pounds-untuk-bale-suarez
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger