Maldini: Milan Tidak Hubungi Saya

MILAN – Legenda AC Milan Paolo Maldini mengklaim bahwa pengalamannya bersama Milan akan membantu performa tim. Namun, sampai sejauh ini Adriano Galliani belum pernah langsung mengontak Maldini.
 
Pria berpaspor Italia itu juga mengungkapkan dirinya bisa kembali ke Rossoneri. Maldini dan Milan memang tidak dapat dilepaskan begitu saja. Meski sudah pensiun, namun nama Maldini memang masih tersimpan di dalam hati para fans.
 
"Galliani? Kami telah bersama selama 25 tahun. Saya berada di Milan sebelum dia (Galliani)," ujar Maldini seperti dikutip Corriere dello Sport, Selasa (28/5/2013).
 
"Saya pikir pengalaman dari mantan pemain dapat menjadi hal yang penting dalam klub, terutama jika orang yang memiliki pengalaman pertama dalam tim," lanjut Maldini.
 
Maldini memang merasa Galliani belum melakukan perbincangan apa-apa. Eks pemain internasional Italia itu juga merasa tidak ada pihak yang menghubunginya.
 
"Tidak ada yang pernah mencoba untuk menghubungi saya. Tentu saja saya sudah bertemu dan berbicara dengan Galliani selama bertahun-tahun. Tapi tidak, tidak ada yang meminta saya untuk kembali," tutup Maldini.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/47/814062/maldini-milan-tidak-hubungi-saya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger