Merantau Lagi, Lukaku Pilih Dortmund

LONDON – Kembali ke pangkuan Chelsea usai dipinjamkan ke West Bromwich Albion (WBA), Romelu Lukaku nampaknya belum melihat celah lagi untuk menembus tim utama Chelsea. Pilihan untuk merantau lagi pun sepertinya akan jadi hal yang pasti agar bisa bermain reguler musim depan.
 
Sejak dibeli dari Anderlecht dua tahun silam, pemain internasional Belgia beradarah Zaire itu minim mendapat kesempatan di Stamford Bridge. Semusim kemudian, Lukaku pun dipinjamkan ke WBA selama satu musim dan hasilnya, 17 gol sukses dikoleksi dari 35 kali kesempatan bermain.
 
Merasa mulai berkembang, Lukaku sedianya ingin diberi kesempatan untuk membuktikan diri bersama The Blues. Tapi sepertinya kemungkinan itu kecil terjadi. Jika pun harus dipinjamkan lagi, Lukaku memilih finalis Liga Champions musim ini, Borussia Dortmund, sebagai pijakan karier berikutnya dengan kemungkinan opsi permanen.
 
"Saya akan memulai musim baru dengan Chelsea lebih dulu, setelah itu saya akan bicara dengan manajemen klub untuk mendiskusikan opsi terbaik. Saya seorang yang realistis jika sudah melihat situasi," paparnya kepada SkySports, Jumat (24/5/2013).
 
"Saya masih butuh berkembang dalam permainan dan untuk itu, saya butuh jam terbang lebih musim depan. Dortmund sepertinya akan jadi pilihan yang tepat," tutup pemain kelahiran Antwerp, dua dekade silam tersebut.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/24/48/812355/merantau-lagi-lukaku-pilih-dortmund
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger