Messi Rambah Usaha Kafe

BARCELONA – Nama tenar dan kekayaan berlimpah membuat bintang Barcelona, Lionel Messi tertarik untuk merambah bisnis baru. Kali ini, penyerang asal Argentina itu mulai berkecimpung di dunia bisnis kafe.
 
Messi dikabarkan telah bekerja sama dengan pihak lain untuk membuka sebuah kafe di Barcelona dalam waktu dekat. Namun, setelah kafe itu dibuka, kemungkinan besar kafe-kafe lain miliki Messi bakal juga segera bermunculan.
 
Setidaknya kemungkinan besar 17 kafe akan dibangun oleh Messi, dan agar nama kafe tersebut gampang terkenal, tentu saja nama yang dipilih adalah Messi Kafe. Kafe tersebut nantinya juga akan dihiasi dengan foto, jersey, replika trofi dan memorabilia pemain terbaik dunia empat kali itu.
 
"Ini merupakan sebuah investasi, dan akan bekerja sama dengan Lionel Messi untuk membangun sejumlah kafe. Konsepnya mungkin akan sama dengan Hard Rock Cafe," jelas salah seorang direktur perusahaan investasi Hope Funds, yang enggan disebut namanya, seperti dilansir Apertura, Kamis (30/5/2013).
 
Untuk usaha ini, Messi mendapat bagian keuntungan sebesar 50 persen. Sedangkan menurut rating keuangan majalah Forbes, El Messiah kini menghasilkan sekitar 30 juta euro atau setara dengan Rp 380 miliar per tahun. Pendapatan itu dia hasilkan dari gaji, bonus dan iklan.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/200/814768/messi-rambah-usaha-kafe
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger