Misi Balas Dendam Diusung Mats Hummel

DORTMUND – Kekalahan Borussia Dortmund dari seteru abadinya, Bayern Munich di final Liga Champions, tak selamanya menyisakan kesedihan pada setiap pemain Dortmund.
 
Buktinya, bek Die Borusien, Mats Hummel tak ingin larut dalam kesedihan dan siap untuk balas dendam atas kekalahan ini musim depan meskipun dia sangat menyadari bahwa musim depan akan ada beberapa pemain yang akan meninggalkan Dortmund.
 
"Mungkin kami akan kehilangan dua orang pemain musim depan yang bisa saja membuat kami menjadi lebih sulit untuk melakukan sebaik musim ini. Tapi kami tahu betul bagaimana pemain yang kami mau," kata Hummel, seperti diberitakan Daily Star, Senin (27/5/2013).
 
"Bila kami mendapatkan pemain yang kami mau, maka kami pasti akan mampu melihat jauh ke depan di musim berikutnya," tegasnya.
 
Dengan sangat bijak, pemain berpostur 192 Cm ini juga turut mengomentari kemenangan yang diraih Munich. Meski harus mengakui keunggulan sang rival, Hummel tetap merasa bangga dengan raihan klubnya saat ini.
 
"Saya tidak iri. Kadang-kadang tim lain memiliki lebih banyak uang daripada yang lain. Tapi kami dapat menunjukkan apa yang mampu kami raih meskipun dengan setengah dari uang mereka," cetus Hummel.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap, dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/27/48/813300/misi-balas-dendam-diusung-mats-hummel
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger