Monaco Juga Naksir Kapten City

MONACO - AS Monaco tampaknya berambisi dan tengah berupaya membangun The New Emerging Force di Eropa musim depan. Hal tersebut terlihat dari rencana mereka mendatangkan pemain pada jendela transfer musim panas nanti.
 
Seperti diketahui Monaco musim depan akan promosi ke Ligue 1 musim depan, dan kini tengah melakukan gebrakan dengan niat mereka mendatangkan para pemain top Benua Biru. Seperti dikutip Soccer News, kapten Manchester City, Vincent Kompany kabarnya menjadi salah satu bidikan Monaco pada bursa transfer nanti.
 
Kompany telah tampil menawan selama kompetisi musim 2012-13, meski pemain internasional Belgia itu tak mampu membantu City mempertahankan gelar Premier League dan mempersembahkan satu gelar pun musim ini.
 
Sejak berlabuh di Etihad musim 2008 lalu, Kompany telah bermain di 151 laga bersama City dan menyumbang tujuh gol. Lima musim berkostum The Citizens, centre back berusia 27 tahun itu berhasil menyumbangkan sejumlah gelar, diantaranya: Premier League (2011-12), FA Cup (2010-11), dan FA Community Shield (2012).
 
Kompany sendiri sejatinya masih menyisakan lima musim dalam kontraknya. Rumornya, City akan melepas Kompany apabila Monaco bersedia menggelontorkan dana senilai 25,5 juta pounds atau sekira Rp314 miliar.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/24/50/811973/monaco-juga-naksir-kapten-city
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger