Moratti: Strama Pelatih Berbakat, Tapi...

MILAN – Dengan berbagai rentetan hasil negatif yang diraih Inter Milan sepanjang musim 2012/2013, memaksa manajemen klub membuat kebijakan dengan memecat Andrea Stramaccioni dan menunjuk Walter Mazzarri sebagai penggantinya.
 
Keputusan ini seolah berbanding terbalik dengan pernyataan demi pernyataan sebelum pemecatan Strama –sapaan Stramaccioni- yang selalu didukung oleh sang pemilik klub untuk terus menakhodai klub dan beberapa kali menyangkal akan menunjuk Mazzarri sebagai allentore baru.
 
Diakui Presiden Inter Milan, Massimo Moratti bahwa keputusannya memecat Strama adalah keputusan yang sulit karena dinilainya Strama adalah pelatih berbakat, namun keadaan lah yang memaksa hal itu terjadi.
 
"Kita lihat, kami memang perlu melakukan sebuah perubahan. Hal ini dikarenakan oleh apa yang telah kami dapat selama musim ini. Jadi kami memerlukan sosok seorang pelatih seperti (Walter) Mazzarri, seorang pelatih yang berpengalaman," ujar Moratti, seperti dikutip TribalFootball, Selasa (28/5/2013).
 
"Apa yang kami lakukan, tidak mengurangi fakta bahwa kami menilai Stramaccioni sebagai seorang pelatih berbakat dan memiliki potensi yang besar. Saya yakin dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di Italia," sambung Moratti.
 
Sebelum membesut La Beneamata, Mazzarri sukses membawa Napoli menjalani musim 2012/2013 dengan gemilang. Di bawah asuhannya, Edinson Cavani dkk mampu menjadi runner- up serie-A dan sukses mengunci jatah untuk berlaga di Champions League musim depan.
 
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info sepakbola terlengkap
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/47/813719/moratti-strama-pelatih-berbakat-tapi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger