Neville Ingatkan Moyes Akan Tekanan di Old Trafford

MANCHESTER – Manchester United resmi menunjuk David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson yang beberapa lalu memutuskan untuk gantung sepatu. Pria asal Skotlandia itu dipastikan akan mendapat tekanan dan beban mengingat Ferguson meninggalkan warisan juara.
 
Bek legendaris Setan Merah, Gary Neville percaya bahwa Moyes akan mengalami kesulitan pada musim perdananya di Old Trafford. Meski demikian mantan kapten United itu yakin bahwa Moyes dapat melewati segalanya.
 
"Itu tidak akan seperti "ranjang yang penuh dengan mawar" (tidak akan selalu indah). Akan ada pasang dan surut karena telah terjadi selama hampir 26 musim di masa Ferguson," kata Neville, seperti dilansir Sports Mole, Senin (27/5/2013).
 
"Akan ada masa-masa penuh dengan tekanan pada musim mendatang, kemudian saat orang mengatakan 'oh, ini tidak sama (dengan asuhan Ferguson)'. Orang-orang akan sangat mudah mengatakan hal tersebut," tutup Neville.
 
Selama menukangi The Red Devils, total Ferguson telah menyumbangkan 38 trofi. Di akhir masa baktinya, pelatih berusia 71 tahun itu juga berhasil menyumbangkan gelar Premier League musim ini, sekaligus menjadi yang ke-20 bagi United.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/27/45/813456/neville-ingatkan-moyes-akan-tekanan-di-old-trafford
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger