Neymar: Cinta Saya untuk Santos Abadi!

BARCELONA - Kendati akan segera bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona, Neymar tak bisa melupakan cintanya kepada Santos, klub yang sudah sejak lama dibelanya. Sehingga, sebelum benar-benar bergabung dengan Barca, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans.
 
Kepindahan Neymar ke Eropa memang sudah ditunggu-tunggu oleh beberapa pihak, mengingat kemampuannya dinilai telah membuatnya siap berlaga di kompetisi yang levelnya lebih tinggi. Kendati demikian, sebenarnya ada beberapa pihak juga yang mengatakan kalau Neymar lebih baik mengembangkan kariernya dulu di Brasil beberapa tahun lagi.
 
"Feeling saya terhadap klub dan fans tak akan pernah berubah. Itu abadi! Hanya klub seperti Santos FC yang bisa memberi saya segalanya, baik di lapangan atau pun kehidupan di luar lapangan," tulis Neymar lewat foto di Instagram, yang juga di-post ke akun terverifikasi Twitter miliknya, @Njr92, Minggu (26/5/2013).
 
"Saya berterima kasih fans yang selalu mendukung saya, bahkan di saat-saat sulit. Gelar, gol-gol, driblling, perayaan gol, dan nyanyian yang fans buat untuk saya akan selalu di hati," lanjut pemain yang juga sempat dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona tersebut.
 
Neymar mulai dipanggil ke tim utama Santos pada 2009, dan ia pun kemudian langsung menjadi langganan skuad utama, bahkan menjadi kunci permainan tim. Ia kemudian memberi enam trofi bagi Santos, yaitu Campeonato Paulista (2010, 2011,  2012), Copa do brasil (2010), Copa Libertadores (2011), dan Recopa Sudamericana (2012).

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/26/50/812754/neymar-cinta-saya-untuk-santos-abadi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger