Neymar Pilih Barca, Madrid Ikhlas

MADRID  - Barcelona akhirnya keluar sebagai pemenang dalam mendapatkan bintang Santos, Neymar da Silva. Real Madrid yang juga berminat membeli Neymar telah bisa menerima kekalahan dalam persaingan tersebut.

Teka-teki masa depan Neymar akhirnya terjawab sudah dengan sebuah kesepakatan kontrak selama lima tahun bersama El Barca. Keputusan tersebut juga mengakhiri berbagai spekulasi yang beredar akan pemain asal Brasil tersebut.

Sebenarnya, Madrid yang merupakan rival Barca di La Liga juga ikut dalam perburuan Neymar. Bahkan, El Real telah siap melakukan transfer dan gaji pribadi yang jauh lebih besar dari yang disodorkan Barca.

Melihat situasi tersebut, direktur olahraga Madrid Miguel Pardeza mengaku tak ingin memikirkan hal tersebut dan menerima segala keputusan sang pemain. "Neymar telah memilih Barcelona dan kami dapat menerima keputusan itu. Kami tak ingin mengatakan apapun," jelas Pardeza kepada Canal+, Selasa (28/5/2013).

Gagal mendapatkan Neymar, Madrid dikabarkan langsung memalingkan incarannya kepada bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan Luis Suarez dari Liverpool. Bahkan, dana sebesar 105 juta pounds disiapkan untuk menariknya ke Santiago Bernabeu.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/46/813585/neymar-pilih-barca-madrid-ikhlas
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger