Neymar Pilih Barca Menggunakan Hati

BARCELONA – Bintang baru Barcelona, Neymar, mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menikmati kesempatan melawan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
 
Neymar memuji kemampuan pemain yang juga dikenal dengan CR7 itu, dan berharap bisa memenangi pertandingan ketika Blaugrana dan Los Merengues bertemu di lapangan. Striker berusia 21 tahun ini juga bangga bila akhirnya bisa menghadapi Ronaldo.
 
"Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat. Dia terampil dan itu akan menjadi suatu kehormatan untuk menghadapinya. Mudah-mudahan saya bisa menang," ujar Neymar, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (30/5/2013).
 
Sementara itu, terkait keputusannya lebih memilih Barcelona ketimbang Madrid untuk pelabuhan berikutnya, Neymar mengaku dirinya harus merenung dan berpikir matang-matang, sebelumnya akhirnya membuat keputusan.
 
"Saya berbicara kepada Tuhan untuk memberikan saya kebijaksanaan dan mengarahkan saya dengan cara yang benar, jadi saya memilih Barcelona," papar pemain internasional Brasil ini.
 
"Saya memilih untuk bergabung dengan Barcelona, karena itu adalah keinginan yang keluar dari hati saya. Perubahan selalu sulit, tapi saya berharap untuk dapat beradaptasi secepat mungkin," tandasnya.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/46/814770/neymar-pilih-barca-menggunakan-hati
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger