Osvaldo Dicoret, Chiellini Prihatin

ROMA – Kabar mengejutkan datang dari Tim nasional Italia, menjelang digelarnya Piala Konfederasi 2013. Nama attacante AS Roma, Pablo Osvaldo dicoret dari Squadra Azzurri.


Pencoretan Osvaldo dari skuad Gli Azzurri, tak lain karena perselisihan yang terjadi antara Osvaldo dengan careteker AS Roma, Aurelio Andreazzoli. Pemain berambut gondrong ini tertangkap kamera melontarkan komentar pedas kepada Andreazzoli usai Roma kalah 1-0 dari Lazio di ajang Coppa Italia.

Pencoretan nama Osvaldo disayangkan oleh bek Juventus, Giorgio Chiellini. Menanggapi situasi ini, Chellini pun turut memberikan sedikit komentarnya.
 
"(Pablo) Daniel (Osvaldo) merupakan satu bagian dalam tim kami (timnas Italia). Akan sangat disayangkan bila kami harus kehilangan satu bagian tersebut," ujar Chiellini, seperti dikutip TriballFootball, Rabu (29/5/2013).
 
"Kami akan menunggu Osvaldo dengan tangan terbuka bila (Cesare) Prandelli memutuskan untuk berubah pikiran dan membawanya kembali karena dia (Osvaldo) selalu berperilaku sangat baik dengan kami," cetusnya.
 
Italia menjadi salah satu peserta Piala Konfederasi yang akan dihelat di Brasil, 15-30 Juni mendatang bersama tujuh peserta lainnya, Brasil, Spanyol, Jepang, Meksiko, Uruguay, tahiti dan Nigeria. 



 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/47/814276/osvaldo-dicoret-chiellini-prihatin
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger