Pazzini Menepi 6 Bulan

MILAN – Striker AC Milan, Giampaolo Pazzini dipastikan akan absen setidaknya selama enam bulan ke depan. Mantan penyerang Inter Milan itu harus menjalani pemulihan usai menjalani operasi lutut.
 
Kehadiran Pazzini bersama I Rossoneri memang bisa dikatakan berjalan dengan mulus. Penampilan yang ditunjukkan juga selalu membawa perbedaan bagi skuad Milan. Namun, Pazzini harus beristirahat guna memulihkan kebugarannya.
 
Penyerang 28 tahun itu memang harus bergelut dengan cedera lutut yang dideritanya. Untuk memulihkan kondisi itu, operasi pun tidak segan untuk dijalani. Pihak Milan sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Pazzini harus beristirahat empat sampai enam bulan jika tidak ada komplikasi.
 
Cedera memang bisa menghambat prestasi seorang penyerang. Apalagi, bagian lutut yang mengalami masalah. Namun, Pazzini tetap yakin akan tampil baik ketika pulih nanti.
 
Pemain internasional Italia itu juga mampu bermain apik musim ini. Tercatat 15 gol dari 30 pertandingan mampu ditorehkan Pazzini. Bersama Mario Balotelli dan El Shaarawy lini depan Milan memang semakin menakutkan.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

 
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/23/47/811759/pazzini-menepi-6-bulan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger