Pellegrini Beri Sinyal Gabung City

MALAGA – Usai resmi meninggalkan Malaga, Manuel Pellegrini kini dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Manchester City dan Napoli merupakan dua klub yang kabarnya meminati tangan dingin pelatih asal Cile itu.
 
I Partenopei bahkan kabarnya telah menghubungi sang agen demi dapat melabuhkan Pellegrini di San Paolo. Napoli memang tengah gencar mencari pelatih baru menyusul kepergian Walter Mazzarri.
 
Namun, kini Pellegrini justru mengungkapkan bahwa dirinya mungkin akan berada di Etihad Stadium musim panas mendatang menggantikan peran Roberto Mancini yang mengalami pemecetan karena gagal mempersembahkan gelar untuk City pada kompetisi musim 2012-13.
 
"Saya sangat beruntung karena memiliki beberapa pilihan (klub) yang sangat baik dan Manchester City merupakan salah satu dari mereka," ungkap Pellegrini, seperti dilansir Sports Mole, Senin (27/5/2013).
 
Pelatih bernama lengkap Manuel Luis Pellegrini Ripamonti mengawali karier pelatihannya dengan menukangi klub lokal, Universidad Cile. Dalam perjalanan kariernya pelatih berusia 59 tahun itu sempat membesut sejumlah klub top, seperti: River Plate, Villareal, dan Real Madrid.
 
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/27/45/813411/pellegrini-beri-sinyal-gabung-city
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger