Pellegrini & Isco Kompak Hindari Rumor City

MÁLAGA – Nama Manuel Pellegrini masih jadi favorit kuat pengganti Roberto Mancini di Manchester City. Namun entrenador Málaga itu masih bergeming dengan isu yang ada dan teguh untuk tetap fokus merampungkan pekerjaannya – setidaknya hingga La Liga tutup musim.
 
Málaga sendiri masih punya dua laga sisa untuk memastikan tiket Champions League musim depan. Pellegrini ingin memastikan target itu terpenuhi lebih dulu sebelum memberi tanggapan terhadap sejumlah rumor yang mengelilinginya saat ini.
 
"Saya sudah menjawab pertanyaan soal City berkali-kali. Setelah kami bermain melawan Deportivo (La Coruña), kami baru akan mempersoalkan masa depan saya dan ke mana saya akan pergi. Saya belum menandatangani kontrak apapun," tegas Pellegrini, seperti dilansir Football411, Senin (27/5/2013).
 
"Setelah saya menyelesaikan tugas saya di Málaga – lolos ke zona Eropa – dan menyelesaikan semua partai liga, baru kami akan mengumumkan di mana kaki saya akan melangkah selanjutnya. Sekarang, saya hanya ingin membicarakan pekerjaan saya dengan Málaga," lanjutnya.
 
Begitupun dengan Francisco Román Alarcón Suárez atau biasa disebut Isco. Playmaker Malaga berusia 21 tahun itu juga menjadi salah satu incaran utama The Citizens di lantai bursa musim ini. Senada dengan pelatihnya, Isco masih mempertahankan fokus timnya untuk memastikan tiket Eropa dini hari ini kontra Deportivo di kandang sendiri.
 
"Kami akan melakukan yang terbaik untuk Málaga. Saat ini, tak ada seorang pun yang tahu bagaimana masa depan saya," timpal pemain kelahiran Benálmadena tersebut. Sekarang, saya hanya fokus di dua laga terakhir dan memastikan saya berada dalam kondisi bugar untuk kejuaraan Eropa U-21 (timnas Spanyol) bulan depan," tutup Isco.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/26/46/812947/pellegrini-isco-kompak-hindari-rumor-city
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger