"Pellegrini Pelatih Terbaik"

LONDON – Manuel Pellegrini merupakan kandidat kuat pelatih Manchester City untuk menjadi suksesor Roberto Mancini. Beberapa opini pun mencuat, terutama datang dari mantan anak asuhnya.
 
Nacho Monreal mengakui kehebatan Manuel Pellegrini sebagai juru taktik, selama 18 bulan diasuh oleh pelatih asal Cile saat dirinya masih di Malaga. Menurutnya, Pellegrini memiliki karakter pelatih yang sangat mengetahui situasi pemainnya.
 
"Dia adalah pelatih terbaik yang pernah melatih saya, orang yang paling mengerti saat melatih saya," ucap Monreal seperti dilansir Marca, Kamis (243/5/2013).
 
"Dia tahu segalanya. Ini adalah hal yang menyedihkan bahwa proyek mereka (Pellegrini-Malaga) gagal. Saya berharap Sheikh Abdullah Al-Thani mempertimbangkan ulang (keputusannya) karena jajaran di sana layak mendapatkan yang lebih baik," sambungnya.
 
Pellegrini secara mengejutkan memutus kontrak dengan klub di akhir musim ini, setelah tiga tahun melatih Malaga. Sepak terjangnya cukup menjanjikan dengan berhasil membawa klub ke perempatfinal Liga Champions musim ini, sebelum dihentikan oleh Borussia Dortmund secara dramatis.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/23/45/811628/pellegrini-pelatih-terbaik
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger