Petkovic: Sorry Roma, Kami yang Pantas Menang

ROMA – Bentrok Derby della Capitale di final Coppa Italia telah usai. Dengan satu gol semata wayang ke sarang AS Roma, Lazio mendulang tiga jackpot sekaligus. Allenatore Vladimir Petkovic jelas menyambut gembira – terlebih dinilainya Biancoceleste lebih pantas meraihnya ketimbang Roma.
 
"Saya amat bangga dan puas terhadap attitude kerja keras tim tahun ini dan kami pantas atas kemenangan ini. Bukan laga mudah untuk dimenangkan dan saya minta maaf kepada Roma, tapi saya bangga atas tim saya yang layak juara," papar Petkovic
 
"Kami selalu berusaha mempertahankan konsentrasi di laga dengan level yang membutuhkan fisik bugar seperti ini. Apalagi ketika para pemain andalan kami terlalu banyak bermain, termasuk tugas internasional," lanjutnya, kepada RAISport, Senin (27/5/2013).
 
Kini Lazio tak hanya mengusung trofi Coppa Italia keenam sepanjang sejarah klub, tapi juga tiket Europa League dan yang pasti, partai berat di Piala Super Italia kontra Juventus – sang kampiun Serie A musim ini.
 
"Sekarang kami akan menghadapi pentas Eropa dan Piala Super Italia melawan Juventus ke depannya. Saya selalu tahu pada akhirnya kami yang akan memenangkan Coppa karena kami sudah menyiapkan diri untuk final ini," tambah Petkovic.
 
Petkovic ingin Coppa Italia musim ini bukan merupakan gelar terakhir darinya untuk para Laziale – fans fanatik Lazio. Dengan terus rendah hati, Petkovic masih termotivasi untuk bekerja keras seperti halnya sebelum menang atau bahkan sebelum menukangi Elang Roma.
 
"Saya akan tetap selalu menjadi Petkovic yang sama sebelum menangani Lazio. Seorang Petkovic dengan kerendahan hati dan kerja keras. Perlahan, hasil positif pasti akan selalu datang dan saya bahagia bisa melihat fans kami menikmati momen ini," tutup pelatih yang memegang paspor Swiss, Kroasia dan Bosnia itu.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/27/47/812971/petkovic-sorry-roma-kami-yang-pantas-menang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger