Pujian Heynckes Milik Robben

LONDON – Arjen Robben telah tampil menawan selama kompetisi musim ini. Pemain internasional Belanda itu berhasil mempersembahkan gelar Bundesliga, dan mengantar Bayern Munich tampil di dua partai final Liga Champions dan DFB Pokal.
 
Mantan pemain Real Madrid itu tampil di 25 pertandingan di seluruh kompetisi yang dilakoninya dengan mencetak delapan gol untuk Die Rotten. Tak mengherankan apabila sang pelatih, Jupp Heynckes melayangkan pujian kepada pemain berusia 29 tahun itu.
 
Heynckes yang akan meninggalkan Allianz Arena musim panas nanti mengaku terkesan dengan penampilan yang disuguhkan Robben. Terutama selama perjalanan Liga Champions hingga menuju partai final.
 
Robben juga berperan penting pada sejumlah pertandingan, terutama dua golnya kala menghadapi Barcelona pada putaran empat besar, baik di Allianz Arena maupun di Camp Nou.
 
"Arjen (Robben) sangat termotivasi usai kejuaraan Euro musim panas lalu. Namun, dia harus mengalami cedera dan kehilangan banyak waktu," kata Heynckes, seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (25/5/2013).
 
"Dia masih didorong oleh ambisinya. Dia juga memiliki pendekatan profesional dan dalam bentuk yang baik. Dia merupakan pemain yang sangat penting dalam skuad saya, karena dia telah belajar untuk mengambil peran bertahan. Itu membuatnya jauh lebih kuat dari masa lalu," tutup Heynckes.
 
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/261/812633/pujian-heynckes-milik-robben
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger