Puyol Berencana Gantung Sepatu

BARCELONA – Cedera yang sedang membekap, ditambah usia yang sudah tidak muda lagi membuat kapten Barcelona, Carles Puyol mulai merencanakan untuk gantung sepatu dari dunia sepakbola.
 
Pemain bernama lengkap Carles Puyol i Saforcada ini memang kini sedang berkutat dengan cedera lutut yang dideritanya sejak Maret lalu. Hal tersebut menjadi alasan utama pemain berambut ikal ini untuk mudur dari hingar-bingar dunia kulit bundar.
 
"Saya ragu apakah saya masih bisa melanjutkan permainan di musim depan. Bila masalah (cedera) berlanjut musim depan, maka saya akan berhenti. Hal-hal ini bisa saja terjadi dalam sepakbola," ujar Puyol, seperti dikutip Super Sport, Sabtu (1/6/2013).
 
Puyol mengaku, di tengah cedera yang dialaminya kini, dia masih menatap positif musim depan dengan akan memberikan permainan terbaiknya, meskipun dia sendiri merasa harus lebih berhati-hati dalam bermain.
 
"Tujuan saya saat ini untuk Barcelona adalah agar bisa tampil dengan 100 persen fit untuk musim baru nanti," tambahnya.
 
Puyol masih memiliki kontrak bersama Blaugrana hingga tiga tahun kedepan, yang berarti akan habis saat nanti usianya menginjak 38 tahun. Pun begitu, dia memiliki harapan untuk tetap dapat bermain saat usianya telah menginjak 40 tahun.
 
"Fokus saya saat ini adalah untuk menyelesaikan tiga tahun kontrak saya, dan berharap untuk tetap bisa bermain sampai saya 40 tahun dan pensiun di Bercaelona," ujar sang kapten.
 
Puyol mulai mengawali karier sepakbola profesionalnya bersama El Barca pada musim 1999/2000 hingga saat ini. Sebagai seorang pemain bertahan, dia telah menyumbangkan 23 gol untuk Barcelona di semua ajang selama 12 musim mengabdi di Camp Nou.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/46/815939/puyol-berencana-gantung-sepatu
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger