Ramos Tak Yakin Kepergian Mou karena Tekanan

MADRID - Jose Mourinho telah resmi bakal meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid pada akhir musim ini. Namun, bek El Real Sergio Ramos tak percaya bila kepergian sang entrenador karena tekanan yang didapatkannya.

Seperti diketahui, Presiden Florentino Perez telah memastikan Mou tak lagi di Madrid musim depan. Spekulasi berkembang bahwa sang pelatih memang tak tahan dengan tekanan yang didapatkannya di Spanyol.

Selain kritikan para media Spanyol, masalah dengan para pemain pun menjadi latar belakangnya. Terlebih, Madrid harus mengakhiri musim ini tanpa gelar satu pun yang merupakan prestasi terburuk klub dan sang pelatih dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi, Ramos menilai bahwa Mourinho adalah sosok pelatih yang berpengalaman dan bisa mengatasi tekanan yang ada. Meski begitu, dirinya tetap menghargai keputusan pelatih asal Portugal yang memilih pergi hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Saya pikir Mourinho memiliki banyak pengalaman di dunia sepakbola. Saya tak berpikir tekanan adalah alasan baginya untuk membuat keputusan meninggalkan Real Madrid. Setiap orang memilih masa depannya dan bebas untuk mengambil jalan terbaik bagi mereka," ujar Ramos seperti dilansir Sport.

"Saya selalu punya kata-kata yang baik baginya karena pada urusan pribadi, saya telah mengatakan dan akan terus mengatakan bahwa ia salah satu pelatih terbaik di dunia.Ia tahu bagaimana untuk memeras hasil maksimal dari setiap pemain dan itu adalah kebaikan yang ia berikan kepada kami dari hari pertamanya bekerja," sambungnya.

Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes pun menjadi kandidat pengganti Mourinho, akan tetapi Ramos menegaskan belum tahu akan hal tersebut. "Mereka merupakan dua pelatih yang hebat. Namun, saya masih tidak benar-benar tahu siapa yang akan datang," tutupnya. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/46/813571/ramos-tak-yakin-kepergian-mou-karena-tekanan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger