Rizzoli Bangga Pimpin Bayern Kontra Dortmund

LONDON - Wasit asal Italia, Nicola Rizzoli terpilih sebagai wasit yang akan memimpin partai final Liga Champions antara Bayern Munich kontra Borussia Dortmund di Wembley Stadium, Minggu (25/5) dini hari WIB.
 
Jelas menjadi wasit pada gelaran akbar antar klub Eropa membuat dirinya bangga. Wasit berusia 41 tahun itu menegaskan bahwa laga bertajuk Der Klassiker itu merupakan laga terbesar yang pernah dipimpinnya.
 
"Saya sangat bangga, saya bangga atas apa yang telah saya lakukan dalam perjalanan panjang menuju final. Ini merupakan laga terpenting di level Eropa. Apabila melihat ke belakang, saya tidak percaya telah melangkah sejauh ini," tutur Rizzoli, seperti dilansir situs resmi UEFA.
 
Rizzoli juga mengisahkan pengalamannya saat dia memimpin partai pamungkas Europa League tiga musim silam, yang mempertemukan wakil La Liga, Atletico Madrid versus wakil Premier League, Fulham. Menurutnya laga tersebut sangat membantu perjalanan kariernya sebagai pengadil lapangan hijau.
 
"Ini akan menjadi laga dua tim bagus yang mengandalkan kekuatan fisik, namun di saat bersamaan juga bermain secara taktik dengan sangat baik. Pelatih mereka tahu cara mengeluarkan kemampuan terbaik anak asuhnya, jadi saya berharap mereka bermain di level tertinggi, yang akan menjadi tontonan menarik," tutupnya.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/261/812594/rizzoli-bangga-pimpin-bayern-kontra-dortmund
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger