Rodgers: Liverpool Butuh Para "Pemenang"

LIVERPOOL – Menurunnya prestasi yang diperlihatkan Liverpool beberapa tahun terakhir, membuat sang gaffer, Brendan Rodgers risau. Perubahan pun siap dilakukan di musim depan guna mendongkrak prestasi The Reds musim depan.
 
Keadaan ini diperburuk dengan pensiunnya salah satu punggawa terbaik The Kop, Jamie Carragher. Namun, sebuah langkah tengah disiapkan Rodgers menyambut datangnya musim 2013/2014.
 
Ex-pelatih Swansea City ini menginginkan penambahan beberapa pemain. Namun, klasifikasi pemain tersebut dinilai Rodgers haruslah pemain yang memiliki mental juara.
 
"Tugas kami saat ini adalah membawa pemain yang memiliki mental juara ke Anfield untuk menjadikan kami juara," ujar Rodgers, seperti dikutip Sportmole, Jumat (24/5/2013).
 
"Pemain dengan tipe seperti itulah yang kami butuhkan sekarang untuk mendatangkan sebuah konsistensi ke dalam tim. Terlepas dari mental juara yang kami butuhkan, sikap kepemimpinan pemain juga menjadi kriteria yang harus kami dapat," sambung Rodgers.
 
Beberapa nama yang kini masuk dalam radar Liverpool antara lain pemain CSKA Moskow, Keisuke Honda, penyerang Wigan Athletic, Callum McManaman, pemain asal Korea Selatan yang kini memperkuat Hamburg SV, Son Heung-Min dan pemain asal Ajax Amsterdam, Christian Eriksen.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/24/45/811812/rodgers-liverpool-butuh-para-pemenang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger