Scholes Akan Tampil di Laga Amal Kontra Madrid

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Bryan Robson membujuk Paul Scholes untuk bermain di laga amal antara United kontra Real Madrid. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford pada 2 Juni mendatang.
 
Seperti diketahui bahwa pemain yang akrab disapa Scholsey itu resmi memutuskan pensiun untuk yang kedua kalinya saat Setan Merah ditahan imbang 5-5 West Bromwich Albion pekan lalu. Sebelumnya, musim 2010-11, Scholsey sempat mengungkapkan pensiun. Namun, kembali bermain musim 2012 lalu, karena diminta oleh Sir Alex Ferguson yang kala itu tengah mengalami krisis pemain.
 
Namun, kini keputusannya pensiun telah bulat dan takkan bermain lagi. Selain karena usianya yang tak lagi muda (38 tahun), cedera lutut yang tak kunjung pulih membuatnya kian memantapkan diri meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya.
 
Pada laga amal nanti, Scholes akan bermain dengan sejumlah nama besar seperti: Zinedine Zidane, Ruud van Nistelrooy, Jaap Stam, dan Teddy Sheringham. Robson memastikan bahwa Scholes akan sangat menikmati laga tersebut, terlebih menghadapi Zidane.
 
"Scholsey tidak hanya akan mencintai berada di atas lapangan bersama Real Madrid, melainkan juga bersama Zinedine Zidane," kata Robson, seperti dilansir Sports Mole, Kamis (23/5/2013).
 
"Pada masa lalu, dia (Zidane) mengatakan bahwa Scholsey merupakan gelandang terbaik dunia, dan akan sangat menyenangkan bagi Paul (Scholes) bermain melawan Zidane dan seluruh pemian Real Madrid," tutupnya.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/23/51/811490/scholes-akan-tampil-di-laga-amal-kontra-madrid
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger