Selangkah Lagi Fellaini Berlabuh di Old Trafford?

MANCHESTER – Jawara Premier League musim ini, Manchester United cenderung lebih santai pada bursa transfer musim panas ini. Tidak seperti rival mereka, Manchester City atau Chelsea yang terkesan heboh dalam mendapatkan pemain incarannya.
 
Namun, kini Setan Merah rumornya akan mendatangkan pemain versatile Everton, Marouane Fellaini. Seperti diketahui bahwa gelandang internasional Belgia itu dapat bermain sebagai gelandang serang atau pemain tengah murni yang saat ini dibutuhkan United.
 
Seperti dilansir The Guardian, Sabtu (25/5/2013), pensiunnya jenderal lapangan tengah United, Paul Scholes dan kurang impresifnya penampilan Anderson dan Darren Fletcher membuat Moyes mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Fellaini.
 
Musim 2012-13, Fellaini berhasil mencetak 11 gol dalam 31 pertandingan Premier League, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya, Everton. Meski demikian, The Toffees tak mampu berlaga di kompetisi Eropa musim depan karena hanya finis di urutan keenam.
 
Namun, untuk membawa Fellaini dari Goodison Park, United harus menebus klausul rilis Fellaini yang terbilang mahal, 24 juta pounds atau sekira Rp354 miliar. Sang pemain sendiri membuka peluang untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak musim 2008 silam.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola  
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/45/812496/selangkah-lagi-fellaini-berlabuh-di-old-trafford
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger