Serius Buru Fabregas, United Sudah Kontak Barca

MANCHESTER – Cesc Fabregas benar-benar serius diincar Manchester United. Setan Merah sudah mengontak Barcelona untuk membicarakan kemungkinan transfer sang gelandang.
 
ESPN melansir langkah awal David Moyes di bursa transfer pertamanya sebagai pelatih United adalah merombak lini tengah. Anderson kemungkinan bakal dilepas ke sebuah klub Portugal sementara Nani dipersilakan hengkang dengan transfer 15 juta pounds atau Rp222 miliar ke Arsenal. Ditambah pensiunnya Paul Scholes, United butuh setidaknya dua amunisi baru.
 
Target top Moyes adalah Thiago Alcantara (Barca), Marouane Fellaini (Everton) dan di atas semuanya Fabregas.
 
Sumber ESPN di United mengonfirmasi bahwa kontak awal dengan Barca menyangkut Thiago dan Fabregas sudah dibuat. Bila Thiago akan dilepas dengan 18 juta pounds atau Rp266 miliar, maka kasus Fabregas berbeda.
 
Barca masih belum memutuskan bakal melakukan apa terhadap pemain bernomor punggung 4 tersebut lantaran pada musim pertamanya di Camp Nou Fabregas notabene gagal mengingat kualitasnya sewaktu berkostum Arsenal begitu eksepsional.
 
Namun, tawaran di atas 25 juta pounds atau Rp369 miliar ditengarai bisa membuat Barca tergoda.
 
Menariknya, Moyes masih belum memutuskan apa yang akan dilakukannya di lini depan United. Robert Lewandowski yang disebut-sebut sebagai incaran teratas kian jelas bakal lebih memilih Bayern Munich.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/46/814674/serius-buru-fabregas-united-sudah-kontak-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger