Simeone Legowo Bila Falcao Pergi

MADRID – Bertahan atau tidaknya striker Atletico Madrid asal Kolombia, Radamel Falcao musim depan masih menyisakan teka-teki. Pemain bernomor punggung 9 ini memang sudah lama dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Elite Eropa.
 
Sebut saja Chelsea, Manchester City, AS Monaco dan Manchester United yang sangat menginginkan kehadiran Falcao. Namun, belum ada satupun pernyataan resmi dari pihak klub pengincar tanda tangan Falcao atau si pemain yang bersangkutan untuk itu.
 
Menanggapi gencarnya pemberitaan bahwa Falcao akan cabut musim panas ini, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku pasrah bila anak asuhnya tersebut memutuskan untuk berpindah klub.
 
"Saya belum mengetahui pemberitaan resmi tentang ini. Saya telah mengenalnya (Falcao) sejak dia masih anak-anak, jadi saya selalu mengharapkan yang terbaik untuknya," kata Simeone, seperti disitat The Sun, Jumat (24/5/2013).
 
"Bila dia benar-benar ingin meninggalkan Atletico, saya akan senang. Tapi bila dia tetap ingin bertahan bersama kami, tentu itu lebih menyenangkan," cetus Diego.
 
Namun, saat ditanyakan kepada pemain yang bersangkutan, nampak belum ada indikasi bahwa dirinya akan meninggalkan Vicente Calderon musim panas ini karena dia ingin menghormati kontraknya yang masih tersisa tiga tahun lagi.
 
"Saya belum memikirkan tentang berpindah klub terlalu banyak. Kenyataannya adalah saya masih punya tiga tahun tersisa di kontrak saya bersama Atletico. Memang benar bahwa musim lalu selama musim panas ada banyak spekulasi dengan klub yang menginginkan saya, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya saat ini saya tidak berpikir untuk pergi," ujar Falcao.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/23/46/811802/simeone-legowo-bila-falcao-pergi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger