Singo Edan Bungkam Persepam

MADURA – Arema Cronous berhasil membungkam tuan rumah Persepam Madura United (MU) dengan skor 2-0 dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) pekan ke-22. Raihan tiga poin ini membuat Singo Edan kini mengoleksi 42 poin dari 21 partai yang dijalani dan berhasil menembus ke posisi dua di klasemen sementara.
 
Dua gol Arema dicetak oleh Hasyim Kipuw pada menit ke-17 babak pertama dan Cristian Gonzales menggenapkan kemenangan Arema menjadi 2-0 atas Persepam.
 
Jalannya pertandingan:
 
Bermain di stadion Bangkalan, tak membuat Arema ciut nyali. Pasukan Rahmad Darmawan ini justru memiliki mengancam lini pertahanan Persepam dan beberapa peluang nyaris berbuah gol. Namun Singo Edan tak perlu menunggu lama untuk membuat gol keunggulan, ketika menit menginjak usia 17, Kipuw mencetak gol melalui tendangan bebas. Skor 1-0 untuk Arema.
 
Tertinggal, beberapa upaya dilakukan Persepam demi bisa menyamakan kedudukan. Namun tak kunjung ada gol bagi tuan rumah. Justru pada menit ke-32, Arema nyaris memperbesar keunggulan melalui Greg Nwokolo. Beruntung masih bisa digagalkan oleh bek Persepam, Abu Bakar. Keunggulan 1-0 untuk Arema pun bertahan hingga turun minum.
 
Di babak kedua, Persepam kembali mengambil inisiatif pertandingan demi bisa mencuri gol. Peluang pun mereka dapatkan, meski belum mampu membuat gol penyama kedudukan.
 
Namun keasyikan menyerang, gawang Persepam kembali bobol. Berawal dari aksi Benny Wahyudi, yang menerobos ke jantung pertahanan tuan rumah, memberikan umpan ke Greg, tapi bola yang sempat terlepas ternyata mengarah ke Gonzales, dan tanpa ampun, dia menceploskan bola untuk menganggandakan keunggulan Arema atas Persepam, yang akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.
 
Sementara itu hasil gemilang kembali diraih oleh Persija, setelah menundukkan tim tuan rumah Persidafon lewat gol tunggal dari pemain anyarnya, Emmanuel Kenmogne. Kemenangan yang membuat Persija naik ke posisi 14.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/26/49/812902/singo-edan-bungkam-persepam
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger