Striker Aston Villa Ngotot Pergi, Berharap Dipinang Arsenal

LONDON – Bomber Aston Villa, Christian Benteke tampaknya takkan lagi berada di Villa Park musim depan. Ya, pemain berusia 22 tahun itu mengisyaratkan hengkang dan menuju klub yang lebih menjanjikan untuk masa depannya.
 
Seperti diketahui bahwa pemain internasional Belgia itu kini menjadi bidikan sejumlah klub papan atas, salah satunya adalah Arsenal. Benteke pun berharap negosiasi nanti akan berjalan mulus dan lancar.
 
"Saya berharap apabila saya dapat meninggalkan klub, maka saya dapat meraih kesepakatan lebih cepat dari musim lalu. Dan bila ada kesempatan bergabung dengan Arsenal, saya yakin bahwa kami dapat meraih kerja sama di mana semua pemain dapat menjadi pemenang," kata Benteke, seperti dilansir Express, Jumat (24/5/2013).
 
Sejak berlabuh dari Genk pada jendela transfer musim panas lalu, Benteke berhasil menyuguhkan penampilan menawannya. Pada musim perdananya, Benteke berhasil mencetak 19 gol dalam pentas Premier League, sekaligus menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak urutan keempat.
 
Namun, Meriam London bukan satu-satunya klub yang meminati Benteke. Klub La Liga yang baru saja tampil sebagai jawara Copa del Rey, Atletico Madrid pun kabarnya memiliki hasrat serupa, sebagai pengganti Radamel Falcao.
 
"Apabila Villa meminta saya untuk bertahan, mungkin saya belum tentu akan menerimanya. Saya tidak ingin suatu hari nanti saya menyesal dan berpikir seperti tidak meniti karier dengan baik," tandasnya.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/24/45/812292/striker-aston-villa-ngotot-pergi-berharap-dipinang-arsenal
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger