Suarez Diyakini Bakal Gantikan Peran Higuain

MADRID – Kerap berulah dan tergolong sebagai pemain kontroversial, tak menyurutkan hasrat sejumlah raksasa Eropa untuk merekrut Luis Suárez. Seperti diketahui bahwa belum lama ini, striker Liverpool itu dikaitkan dengan jawara Bundesliga dan finalis Liga Champions, Bayern Munich.
 
Kini Suarez kembali dihubungkan dengan klub elite Eropa lainnya, Real Madrid. Rumornya, Los Blancos tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu pada jendela transfer musim panas mendatang.
 
Seperti diberitakan Sports Mole, Sabtu (25/5/2013), dana sekitar 40 juta euro atau sekira RP505 miliar kabarnya telah disiapkan Madrid demi memboyong Suárez dari Anfield. Sementara itu Madrid akan melepas salah satu striker mereka, Gonzalo Higuain ke Juventus.
 
Sebelumnya bidikan Madrid jatuh pada bomber andal Manchester City, Sergio Aguero. Namun, tampaknya Aguero memilih untuk bertahan di Etihad dan Madrid pun mengalihkan bidikan mereka kepada pemain bernama lengkap Luis Alberto Suárez Díaz itu.
 
Sebagai catatan bahwa Suárez berhasil mencetak 28 gol untuk Liverpool di sepanjang kompetisi musim ini dan berhasil menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak kedua di pentas Premier League, di bawah striker Manchester United, Robin van Persie.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola 
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/46/812552/suarez-diyakini-bakal-gantikan-peran-higuain
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger