Suarez: Saya Hanya Punya Ucapan Terima Kasih Liverpool & Fans

LIVERPOOL – Kabar Luis Suarez bakal pergi dari Liverpool semakin kencang. Apalagi, penyerang asal Uruguay itu mengatakan ingin mencoba lingkungan baru. Dan, Real Madrid dikabarkan sangat tertarik dengan pemain berusia 26 tahun itu.
 
Sebelumnya, Suarez telah mengungkapkan bahwa sulit untuk menolak Real Madrid. Meski, sang agen sempat menegaskan bahwa kliennya akan bertahan di Anfield, namun lagi-lagi El Pistolero menunjukkan sinyal ingin pergi dari Anfiled.
 
"Saya tidak tahu kapan saya pergi dan tidak tahu juga jika saya akan bertahan. Sejujurnya pihak klub menginginkan saya bertahan tetapi saya telah berbicara dengan pelatih (Brendan Rodgers) dan dia tahu apa yang saya inginkan," tutur pemain bernama lengkap Luis Alberto Suarez itu.
 
"Dia (Brendan Rodgers) adalah mantan pemain dan teman-teman setim juga mengerti dengan situasi bahwa saya sedang dalam keadaan yang sulit. Ini merupakan saat yang tepat untuk mengganti lingkungan karena apa yang saya lakukan di Inggris saya tidak dinilai sebagai seorang pemain tetapi berdasarkan hal lain."
 
Lebih lanjut lagi Suarez juga mengucapkan terima kasih kepada Liverpool yang semakin menegaskan bahwa dirinya akan segera angkat kaki dari Anfield. Sekaligus menguatkan kabar yang mengatakan bahwa Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool terkait transfer Suarez.
 
"Saya hanya memiliki kata terima kasih untuk klub dan para fans,tetapi perlakuan yang saya dapat dari seluruh Inggris beberapa Minggu ini sangatlah berat. (Liverpool) adalah klub yang spektakuler dan mereka sadar atas apa yang diperlakukan media kepada saya," tutup mantan kapten Ajax Amsterdam itu.
 
Update berita bola klik di sini
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/31/45/815593/suarez-saya-hanya-punya-ucapan-terima-kasih-liverpool-fans
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger