Subotic Akui Bayern Bermain Lebih Efektif

LONDON – Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic merasakan kekecewaan yang mendalam, usai timnya gagal meraih gelar Liga Champions. Menurutnya, efektivitas permainan Bayern menjadi pembeda pertandingan yang bertajuk Der Klassiker.
 
Selain itu, Subotic juga menganggap bahwa timnya yang bermain menekan di babak pertama, gagal memanfaatkan peluang yang terjadi untuk bisa mencetak gol. Justru Bayern lebih dulu unggul ketika Mario Mandzukic mencetak gol pada menit ke-59.
 
Dortmund sebenarnya mampu menyamakan kedudukan lewat penalti Ilkay Gundogan pada menit ke-68. Namun malapetaka terjadi di penghujung babak kedua, Robben berhasil menceploskan bola ke gawang Dortmund yang sebelumnya dikawal dengan baik oleh Roman Weidenfeller. Sekaligus memupuskan harapan Dortmund meraih trofi Liga Champions keduanya sepanjang sejarah klub.
 
"Gol dari Robben adalah pembeda yang sangat jelas. Saya pikir peluang sesuatu yang hilang adalah kami tidak bisa memanfaatkan peluang kami dengan baik," ujar Subotic, seperti dilansir Soccerway, Minggu (26/5/2013).
 
"Kami memiliki beberapa peluang besar di awal laga dan juga beberapa kali mendapatkan peluang di babak kedua, namun kami tidak bisa memanfaatkannya menjadi gol. Namun Bayern berhasil membuat dua peluang mereka menjadi gol, dan itulah yang membuat pembeda," tegasnya.
 
Follow @bola_okezone
(fir)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/26/261/812923/subotic-akui-bayern-bermain-lebih-efektif
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger