Terbukti Bersalah, Prandelli Bakal Coret Osvaldo

ROMA - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mengancam akan mencoret nama Pablo Osvaldo dari skuad Gli Azzurri. Hal ini menyusul perselisihan yang terjadi antara Osvaldo dengan careteker AS Roma, Aurelio Andreazzoli.

Perselisihan keduanya terjadi usai I Lupi takluk 1-0 atas Lazio di final Coppa Italia. Osvaldo tertangkap kamera tengah melontarkan komentar cukup pedas kepada suksesor Zdenek Zeman tersebut hingga memunculkan friksi di antara keduanya.

Melihat kondisi tersebut, Prandelli mengisyaratkan mencoret nama Osvaldo dalam tim untuk Piala Konfederasi di Brasil. Akan tetapi, dirinya mengaku akan terlebih dahulu melakukan analisa dan membicarakannya dengan pihak AS Roma.

"Saya harus memahami dahulu dengan apa yang terjadi. Saya akan bicara kepada pemimpin Roma agar bisa membuat keputusan soal konsekuensinya. Saya sudah membuat pertimbangan langkah yang akan dibuat. Namun, saya belum melihat detail kejadian. Saya lebih dulu ingin mempelajarinya," ujar Prandelli, Selasa (28/5/2013).

Prandelli juga enggan mengomentari 'serangan' kata-kata dari Osvaldo kepada Andreazzoli lewat akun Twitter pribadinya. "Tweet-nya? Saya tak mau berkomentar, saya ingin menjajaki secara serius masalah ini," tandasnya, seperti dilansir Football-Italia. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/51/813561/terbukti-bersalah-prandelli-bakal-coret-osvaldo
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger