The Gunners Pertimbangkan Lepas Vermaelen

LONDON – Kubu Arsenal memang sedang ingin mempersiapkan tim untuk musim depan dengan komposisi yang kuat. Hal itu memang tidak terlepas dari mendatangkan sejumlah muka baru guna memperkuat tim.
 
Namun tidak hanya mendatangkan pemain baru ke dalam tim, pemain yang terlihat tidak memiliki andil yang cukup baik akan dilepas dalam bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang akan dilego adalah Thomas Vermaelen. Defender asal Belgia itu dirasa kurang cukup mempunyai peran di Emirates Stadium.
 
Seperti dikabarkan The Sun, Kamis (23/5/2013) kubu The Gunners akan mempertimbangkan akan menjual Vermaelen. Bek 27 tahun itu memang kerap kali hanya menghangatkan bangku cadangan sehingga membuat mantan bek Ajax ini tidak jarang mendapatkan kesempatan bermain.
 
Kubu Arsenal juga mengatakan akan melepas Vermaelen tidak kurang dari 5 juta pounds. Jadi, jika ada tim yang berminat menginginkan jasa Vermaelen harus mampu membayar dengan harga itu.
 
Vermaelen sendiri memang baru bergabung dengan Arsenal sejak 2009 silam. Duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny yang semakin padu disinyalir membuat kesempatan Vermaelen tampil akan berkurang.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/23/45/811353/the-gunners-pertimbangkan-lepas-vermaelen
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger