"Tinggalkan Spurs, Bale!"

LONDON – Banyak pihak yang menyayangkan dengan karier yang dimiliki bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale lantaran skill yang dia miliki, tidak diberikan kepada tim elite Eropa.
 
Kiranya seperti itulah yang dirasakan mantan pemain AC Milan dan Chelsea, Marcel Desailly. Menurutnya, Bale harus secepat mungkin meninggalkan White Hart Lane bila ingin merasakan sebuah tradisi juara.
 
Pernyataan Desaily ini cukup beralasan. Pasalnya, sejak memperkuat The Lilywhtes pada lalu, pemain asal Wales ini belum pernah sekalipun merasakan gelar juara di level klub, penghargaan individu justru lebih sering diterimanya.
 
"Dia (Bale) harus pergi. Ya, dia hanya harus pergi. Tottenham (Hotspur) tidak akan memberinya kesempatan untuk bermain di level sepakbola tertinggi untuknya," kata Desailly kepada BBC," Sabtu (25/5/2013).
 
"Tidak ada pengalaman yang berharga yang dia dapatkan bersama Spurs. Jadi saya pikir sekarang adalah waktu yang sangat tepat baginya untuk pergi ke klub yang bisa membawanya ke tingkat tertinggi," sambungnya.
 
Diyakini Desaily, setiap pesepakbola harus memiliki jiwa dinamis untuk merasakan perkembangan dalam kariernya. Sebagai contoh, dia menjadikan sosok David Beckham yang telah merasakan gelar juara di empat negara berbeda.
 
"Dia harus melakukan sebuah eksplorasi seperti yang telah dilakukan oleh David Beckham yang telah mengeksplorasi dirinya sendiri," paparnya.
 
"Saya di sini tidak berbicara tentang uang, karena selama berada di Spurs, dia pasti telah memiliki itu (uang), saya di sini hanya berbicara tentang pengalaman, yang bisa mengubah kehidupannya sebagai seorang pesepakbola," tutup Desailly.
 
 
Dapatkan info seputar sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/45/812413/tinggalkan-spurs-bale
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger