Vermaelen Berharap Tak Dijual Arsenal

LONDON – Musim ini pasti ingin segera dilupakan Thomas Vermaelen. Setelah lebih sering jadi cadangan, namanya kini masuk daftar jual Arsenal. Beruntung, Vermaelen tak patah semangat. Bek asal Belgia itu yakin bakal bangkit asal tak dilego ke klub lain.
 
Mengawali musim sebagai kapten dan bek pilihan utama Arsene Wenger, Vermaelen dibangku cadangkan pada leg II babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena.
 
Performa buruk menghadapi Liverpool dan Manchester City di laga sebelumnya jadi alasan Wenger.
 
Sejak saat itu, dirinya jarang mendapat kesempatan bermain. Situasi kian buruk bagi Vermaelen karena dengan duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di jantung pertahanan Arsenal, mereka justru berhasil finis keempat untuk meraih tiket Liga Champions.
 
Juventus pun disebut-sebut meminati pemain kidal berusia 27 tahun ini. Namun, andai benar Bianconeri datang memberi penawaran, Vermaelen bakal menolaknya.
 
"Saya senang di Arsenal. Saya jarang bermain dan itu sungguh membuat frustrasi tapi situasi seperti ini bisa berubah dengan cepat. Hal seperti ini biasa dalam sepakbola profesional," kata Vermaelen seperti dikutip Daily Star.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/45/815282/vermaelen-berharap-tak-dijual-arsenal
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger