Zidane: Tak Selalu Tim Favorit Menang

MADRID – Legenda Prancis, Zinedine Zidane menilai Bastian Schweisnteiger akan menjadi aktor penting dalam skuad Bayern Munich yang akan menghadapi Borussia Dortmund pada partai final Liga Champions, Minggu (25/5) dini hari WIB.
 
Sembari bercanda, pria yang kini menjabat sebagai staf Real Madrid itu mengungkapkan bahwa dirinya sulit melafalkan nama pemain internasional Jerman itu. "Schweinsteiger merupakan pemain favorit saya. Sulit untuk melafalkan namanya, namun bagi saya dia pemain yang hebat," kata Zidane, seperti dilansir Bild, Sabtu (25/5/2013).
 
Berbicara masalah final yang kali ini mempertemukan dua wakil Bundesliga yang juga merupakan sejarah baru dalam Liga Champions, pria berusia 40 itu terkenang dengan memori beberapa musim silam. Saat itu, Zidane yang membela Juventus harus takluk 1-4 dari Dortmund musim 1997.
 
"Musim ini, penampilan Dortmund tidak terlalu memukau. Sejumlah pilarnya juga telah menua, sebut saja (Jurgen) Kohler dan Andreas Moller. Namun, mereka masih hebat dan berpeluang untuk menang," sambungnya.
 
"Hal itu menunjukkan bahwa segala sesuatu masih dapat terjadi, terlebih untuk sebuah partai final. Banyak yang mengatakan bahwa Bayern merupakan favorit. Namun, saya selalu mengingat final Liga Champions pertama saya. Kami kalah meski difavoritkan," tutupnya.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/261/812637/zidane-tak-selalu-tim-favorit-menang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger