Abbiati Senang Allegri Tetap Allenatore Rossoneri

MILAN – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi belum lama ini memastikan bahwa sang pelatih, Massimiliano Allegri akan tetap bertahan di Milan musim depan. Seperti diketahui bahwa nasib Allegri sebagai peracik strategi memang di ujung tanduk.  
Rumornya, sang pemilik klub sudah tak ingin Allegri menukangi Rossoneri karena hasil kurang memuaskan musim ini. Namun, ternyata pemecatan pelatih berusia 45 tahun itu urung dilakukan.
 
Sejumlah pemain pun menyambut gembira kabar ini, salah satunya ialah kiper veteran Milan, Christian Abbiati. Menurutnya, kendati musim ini Milan gagal merengkuh gelar namun, Allegri telah banyak membantu klub mencuri tiket Liga Champions.
 
"Saya bahagia bahwa Allegri akhirnya bertahan bersama kami," kata Abbiati yang baru memperpanjang kontrak hingga 2014 mendatang, seperti dilansir Football Italia.
 
"Kami telah memiliki tiga musim hebat bersamanya dan dia merupakan pelatih yang bertanggung jawab. Pelatih telah melakukan tugasnya dengan baik dan berjuang mengamankan zona Liga Champions. Itu sangat penting bagi kami," lanjutnya.
 
Musim 2012-13, Il Diavolo gagal mempertahankan Scudetto mereka dan hanya mampu finis di urutan ketiga klasemen Serie A, di bawah Napoli dengan mengemas 72 poin dari 38 pertandingan.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/08/47/818987/abbiati-senang-allegri-tetap-allenatore-rossoneri
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger