Abidal: Saya Bisa ke Monaco atau PSG

PARIS - Bek kiri asal Prancis, Eric Abidal harus mencari klub baru setelah kontraknya di Barcelona tak diperpanjang. Pemain berusia 33 tahun hampir dipastikan akan kembali berkompetisi di negaranya, meskipun belum tahu klub mana yang jadi pelabuhannya.
 
Abidal, yang didatangkan Blaugrana dari Lyon disebut-sebut akan kembali ke pangkuan mantan klubnya, Monaco, yang saat ini memang gencar memperkuat kekuatan di semua lini. Namun, sang pemain sendiri belum tahu-menahu tentang klub mana yang akan ditujunya, meskipun tak menyangkal bahwa Monaco merupakan pilihan terbaik.
 
"Saya ingin terus bermain, tapi saya tak tahu di mana. Saya yakin kalau saya mempunyai pilihan, tapi belum ada yang konkret," ujar Abidal, yang menghabiskan enam musim bersama Barca, kepada RMC Sport, seperti dilansir Soccerway, Jumat (7/6/2013).
 
"Akan menyenangkan jika mampu mengakhiri karier di Prancis bersama Monaco, tapi itu bukanlah prioritas bagi saya. Saya pun bisa menuju Paris Saint-Germain atau tetap di Spanyol. Jelas bahwa ASM (Monaco) adalah salah satu opsi terbaik, dan sekarang saya harus mengambil keputusan tepat dan saya akan menggunakan waktu saya (sebaik-baiknya untuk memilih)," sambungnya.
 
Bersama Blaugrana, Abidal tampil sebanyak 193 laga dan menyumbang dua gol. Baginya, Barca bukan sebatas klub biasa, melainkan suatu keluarga. Musim 2012/13 lalu, pengoleksi 61 caps bersama Timnas Prancis tersebut menjalani operasi transplantasi hati dan membuatnya begitu mendapat banyak dukungan dari fans.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/07/50/818639/abidal-saya-bisa-ke-monaco-atau-psg
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger