Agen pastikan Ibra Tetap di PSG

PARIS - Mantan pemain Inter Milan, AC Milan dan juga Juventus, Zlatan Ibrahimovic tidak akan hijrah dari Paris Saint Germain pada musim depan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Mino Raiola.

Kabar tersebut tampaknya akan menjadi kabar buruk bagi klub peminat Ibracadabra. Juventus dikabarkan berminat untuk membawa pulang pemain asal Swedia itu ke Turin. Selain Bianconeri, klub asal Inggris, Manchester City juga berminat merekrutnya.

Raiola juga mengatakan bahwa penyerang berpostur 195 sentimeter itu tidak pernah mengungkapkan rela menerima pemotongan gaji dan bergabung dengan klub lain.

"Dia akan bertahan di PSG,  saya dapat menepis kabar bahwa dia akan kembali ke Italia. Saya mendengar kabar bahwa dia rela memotong gajinya, tetapi dia tidak membicarakan hal itu," ujar Raiola seperti dilansir Goal.

Ibrahimovic memang merupakan senjata utama Les Parisiens dalam urusan membobol gawang lawan. Hal itu bisa dilihat dari statistiknya di Ligue 1, Ibra berhasil mencetak 30 gol untuk PSG atau 43% dari jumlah gol PSG di Ligue 1. Statistik itu membuktikan bahwa klub asal ibukota itu sangat bergantung padanya. Ketajamannya itulah yang membuat klub lain menaruh minat padanya.

Spekulasi seputar masa depan Ibra muncul menyusul komentarnya yang mengaku tidak janji setia bersama PSG. Ibra dikenal sebagai pemain yang hobi berpindah klub. Tercatat, sepanjang kariernya dia sudah menjelajah Eropa dengan memperkuat, Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan kini PSG. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/50/816066/agen-pastikan-ibra-tetap-di-psg
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger