Aguero Mengaku Kesulitan Bernafas

QUITO – Argentina hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menghadapi tuan rumah Ekuador pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol, Rabu (12/6/2013). Pasukan Alejandro Sabela itu sejatinya berhasil unggul lebih dulu melalui gol Sergio Aguero lewat titik putih.
 
Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Sundulan Segunda Castillo pada menit ke-17 tak mampu diselamatkan Sergio Germán Romero. Alhasil Tim Tango gagal mencuri kemenangan.
 
Pencetak gol semata wayang Argentina, Aguero mengungkapkan bahwa kegagalan timnya meraih kemenangan lantaran kondisi suhu Ekuador yang terlalu dingin. Seperti dketahui bahwa Estadio Olímpico Atahualpa terletak di ketinggian 2800 meter di atas laut, dan hal tersebut diakuinya juga menjadi halangan bagi timnya.
 
"Saya kesulitan untuk bernafas dengan cepat, namun akhirnya saya dapat melewatinya," kata Aguero, seperti dilansir ESPN, Rabu (12/6/2013).
 
"Saya kira bermain di ketinggian akan terasa lebih sulit. Para punggawa Ekuador secara fisik sangat kuat, dan sangat sulit untuk ditaklukkan di sini. Kami cukup banyak menderita," tutup striker Manchester City itu.
 
Follow @bola_okezone

(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/12/51/820843/aguero-mengaku-kesulitan-bernafas
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger