Akhiri Paceklik Gol, Sneijder Puas

BEIJING – Rasa puas terlontar dari mulut Wesley Sneijder, usai mencetak satu gol dari kemenangan Belanda 2-0 atas China di laga persahabatan, Selasa (12/6/2013) kemarin. Satu gol De Oranje lainnya, dicetak oleh Robin van Persie.
 
Sneijder, dalam beberapa belakangan ini didatangi berbagai kritikan lantaran gagal mendapatkan performa terbaiknya di skuad Belanda. Namun ketika meladeni tuan rumah China, gelandang Galatasaray itu menyumbang gol, meski bertindak sebagai pemain pengganti.
 
"Mungkin ini merupakan serangan paling indah tahun ini. Sungguh menyenangkan mencetak gol melalui serangan seperti itu. Saya merasa puas dengan permainan saya. Tapi saya lebih senang dengan kenyataan saya lebih bugar dalam dua pekan terakhir," ujar Sneijder, seperti dilansir SBS 6, Rabu (12/6/2013).
 
"Saya tidak berhenti mempercayai diri sendiri. Dua pekan terakhir saya terus mengkritik diri sendiri. Saya menjalani momen latihan dengan keras, tapi itu bagus untuk saya. Saya merasa senang," lanjutnya.
 
Mantan pemain Inter Milan ini juga mengaku senang, karena bisa ikut dalam tur tim nasional Belanda ke Asia. Pasalnya pada musim lalu, momen ini tak didapatnya, lantaran mengalami cedera.
 
"Kali ini, saya pulih dari cedera, dan akan menggunakan liburan saya agar kembali bugar. Tapi itu bukan berarti saya bekerja keras selama enam jam per hari. Ini sesuatu yang beda," tegas pemain yang tak lagi menjabat sebagai kapten Timnas Belanda itu.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/12/51/820579/akhiri-paceklik-gol-sneijder-puas
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger