Alasan Neymar Jatuhkan Hati kepada Barca

BARCELONA – Bintang masa depan Brasil, Neymar da Silva Santos Junior akhirnya memilih Barcelona sebagai pelabuhan pertamanya di ranah Eropa. Padahal mantan pemain Santos itu juga ditaksir rival abadi Barca, Real Madrid.  
Neymar mengatakan bahwa pilihannya bergabung dengan Raksasa Katalan salah satunya adalah karena alasan keluarga. Barca meminang Neymar dengan mahar senilai 57 juta Euro atau sekira Rp751 miliar dengan kontrak berdurasi lima musim.
 
Meski ditaksir Madrid dan siap menjadikannya sebagai pemain termahal musim ini, namun Neymar menegaskan bahwa dia telah menetapkan hatinya untuk berlabuh di Camp Nou ketimbang di Santiago Bernabeu, klub yang juga bertabur bintang.
 
"Barca dan Madrid merupakan dua klub hebat. Saya bahagia karena keduanya sama-sama menginginkan saya, tapi hati saya telah bersama Barca," kata Neymar, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (4/6/2012).
 
"Ini merupakan keputusan keluarga, namun saya yang menentukan keputusan akhir. Uang sama sekali tidak memotivasi kami. Saya tidak bekerja untuk uang dan saya tidak peduli dengan nominal," tegas pemain berusia 21 tahun itu.
 
Neymar menambahkan bahwa dirinya akan segera beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Eropa sehingga dapat segera membantu Blaugrana mewujudkan target musim depan.
 
"Saya akan cepat beradaptasi dengan sepakbola Eropa, sehingga dapat membatu Barca," tandas pemain yang mencetak 136 gol dalam 225 penampilan.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/04/46/817141/alasan-neymar-jatuhkan-hati-kepada-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger